Kliping Indeks
Reformasi Anggaran
Indonesia Dianggap Berhasil Oleh Bank Dunia
Reformasi Birokrasi DJA - 5/28/2008 8:42:49 AM
JAKARTA {Suara Karya): Bank Dunia memberi pujian dan mengapresiasi reformasi anggaran yang telah dilakukan di Indonesia. Sebab sejak 10 tahun terakhir Indonesia dinilai sudah cukup berhasil dalam melakukan reformasi hal tersebut.
 

 
Peraturan Indeks

 

 

 
 
Reformasi Birokrasi DJA
 
- URAIAN JABATAN DJA

- STRATEGY MAP BSC DIREKTORAT JENDERAL
  ANGGARAN


- KONTRAK KINERJA PER UNIT ESELON II

- STRATEGIC MAP DIREKTORAT JENDERAL
  ANGGARAN
----------------------------------

Standard Operating Procedure (SOP) DJA
 

 
 
 
Informasi Indeks
Analisis Beban Kerja (ABK) DJA Tahun 2008
Reformasi Birokrasi DJA - 12/29/2009 8:38:56 AM
Salah satu agenda Reformasi Birokrasi Departemen Keuangan di bidang penyempurnaan proses bisnis adalah melakukan analisis beban kerja.
 
Good Governance dan SOP
Reformasi Birokrasi DJA - 3/29/2007 8:50:18 AM
Reformasi Birokrasi yang sedang digulirkan di lingkungan Departemen Keuangan, salah satu target outputnya adalah penyusunan Standard Operating Procedures (SOP).
 
Reformasi Birokrasi Ditjen Anggaran
Reformasi Birokrasi DJA - 2/21/2007 10:49:21 AM
Departemen Keuangan menjadi pelopor Reformasi Birokrasi dengan ditetapkannya Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 30/KMK.01/2007 tentang Reformasi Birokrasi Departemen Keuangan serta Nomor : 31/KMK.01/2007 tentang Pembentukan Tim Reformasi Birokrasi Pusat tanggal 16 Januari 2007. Tujuan yang ingin dicapai dari reformasi ini adalah mewujudkan visi dan misi Departemen Keuangan dan meningkatkan citra birokrasi dengan menerapkan good governance.
 

 
Artikel Indeks
Perjalanan Reformasi Birokrasi DJA
Reformasi Birokrasi DJA
Perjalanan Reformasi Birokrasi DJA tidak terlepas dari perjalanan Reformasi Birokrasi Departemen Keuangan. Tiga pilar utama dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi Departemen Keuangan juga merupakan agenda utama Reformasi Birokrasi DJA.
 
Lehman Brothers & Reformasi Birokrasi DJA
Reformasi Birokrasi DJA
Hari-hari ini semua pemimpin dunia sedang dibuat pusing. Para pemimpin dunia yang tergabung dalam G-7 sudah bertemu untuk membahas bagaimana mengatasi krisis keuangan global.
 
Manajemen Kinerja :
Menuju Keunggulan Organisasi Berkinerja Tinggi
Reformasi Birokrasi DJA
Kinerja pada dasarnya merupakan hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai seorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya sesuai tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Dalam hal ini, pegawai bisa belajar seberapa besar kinerja mereka melalui sarana informasi seperti komentar baik dari mitra kerja. Namun demikian penilaian kinerja yang mengacu kepada suatu sistem formal dan terstruktur yang mengukur, menilai dan mempengaruhi sifat-sifat yang berkaitan dengan pekerjaan perilaku dan hasil termasuk tingkat ketidakhadiran. Fokus penilaian kinerja adalah untuk mengetahui seberapa produktif seorang karyawan dan apakah ia bisa berkinerja sama atau lebih efektif di masa yang akan datang.
 

 
 
 
                   
Copyright 2005 Direktorat Jenderal Anggaran
Jalan Dr. Wahidin No. 1 Gedung Sutikno Slamet Lantai 4 Jakarta Pusat 10710
users online
Website ini ditulis oleh R. Koswara Adisaputra, Pusat Informasi dan Teknologi Keuangan untuk Direktorat Jenderal Anggaran












// -->