Bahan Workshop Penyesuaian Angka Dasar TA 2019 dalam rangka Penyusunan Pagu Indikatif TA 2019 dapat di-unduh di sini




DJA Serahkan Bingkisan Idul Fitri 1439H




Jakarta - Pada hai Selasa (05/06) Direktorat Jenderal Anggaran (DJA) secara simbolis memberikan bingkisan hari raya kepada para pegawai non ASN di lingkungan DJA, diantaranya petugas kebersihan, petugas keamanan, petugas pertamanan, teknisi, pramubakti, dan pengemudi. Acara dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal, para pejabat eselon II di lingkungan DJA, perwakilan Bintal Islam DJA, perwakilan Koperasi Sejahtera Anggaran, perwakilan Dharma Wanita Persatuan DJA, perwakilan manajemen Bank BNI KCP Kemenkeu dan pengelola gedung Dhanapala.


Acara yang diselenggarakan di Ruang Achmad Rochjadi ini dimulai dengan pembukaan oleh Kepala Bagian Umum Arya Bratha. Arya Bratha menyampaikan laporan mengenai kegiatan ini.

“Acara ini didukung oleh pejabat, pegawai ASN di lingkup kantor DJA dan unit organisasi yang ada di lingkungan gedung Sutikno Slamet. Bingkisan ini disampaikan kepada 225 pegawai non ASN di lingkungan DJA berupa paket bingkisan sembako dan uang tunai”, ungkap Arya dalam laporannya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Direktorat Jenderal Anggaran Erman J. Kusuma menyampaikan bahwa penyampaian bingkisan ini merupakan wujud kebersamaan dari kebersamaan dari seluruh bagian di lingkungan Gedung Sutikno Slamet.

“Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu dan menjadikan kita lebih kompak dan kebersamaan ini dapat berlangsung terus menerus”, ungkapnya. (cys).




05/06/2018 14:09:08




Liputan


Peningkatan Pengawasan PNBP



Perubahan PMK Nomor 49/PMK.02/2017 tentang SBM TA 2018



Esensi Pengaturan Dalam PMK NOMOR 190/PMK.02/2017



Peran Aktif DJA pada 2018 PEMNA Plenary Conference -Cambodia



Forum DJA Bersama Mitra Kerja Dalam Rangka Perbaikan Layanan DJA



Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM



Peningkatan Efisiensi dan Efektivitas Belanja Infrastruktur



SINERGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PENGANGGARAN SATKER



Sosialisasi Jabatan Fungsional Analis Anggaran



BGTC Batam : APBN #UangKita dari kita untuk kita



Sosialisasi PMK Monev Penggunaan Dana BUN



Pembiayaan Anggaran, Bukan Sekedar Defisit dan Utang



Mahasiswa FISIP UMM Pelajari Proses Penyusunan APBN



ADBI Workshop 2018 : Designing Effective Social Health Security System



SOSIALISASI PERATURAN MENTERI KEUANGAN NOMOR 214/PMK.02/2017






 



ESELON I KEMENTERIAN KEUANGAN




Copyright 2011 Kementerian Keuangan RI - DJA - Pusintek - 2011 | Disarankan untuk menggunakan browser yang populer dan versi terbaru

Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI ini ditulis oleh R. Koswara Adisaputra, Alfa Andrew Jason Bulo untuk Kementerian Keuangan RI pada Agustus 2011