Bahan Workshop Penyesuaian Angka Dasar TA 2019 dalam rangka Penyusunan Pagu Indikatif TA 2019 dapat di-unduh di sini




Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM




Jakarta - Pada hari Selasa (8/5), Dirketorat Jenderal Anggaran menyelenggarakan pencanangan zona integritas menuju Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.


Pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani merupakan salah satu bentuk komitmen dari Ditjen Anggaran untuk membangun zona integritas WBK dan WBBM. Kegiatan ini ditandai dengan penandatangan piagam pencanangan oleh Direktur Jenderal Anggaran Askolani yang akan disaksikan oleh Ketua Ombudsman Republik Indonesia Amzulian Rifai, Perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi Mohammad Jhannatan, dan Kepala Bidang Penyiapan Perumusan Kebijakan Reformasi Birokrasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Aan Syaiful Ambia.

"Penegasan ini penting untuk mengingatkan kita semua agar bisa menjaga konsistensi dari semangat integritas agar kita laksanakan sampai dengan penyelesaian tugas kita", ungkap Askolani dalam sambutannya.

Dirjen Anggaran Askolani juga menegaskan bahwa terkati tugas DJA yang sangat strategis dan berisiko tinggi, dalam mengalokasikan anggaran K/L harus betul-betul amanah dan menegakkan integritas. (cys)


09/05/2018 14:19:02




Liputan


Menata Asa di Olimpiade APBN



#InovasiDJATiadaHenti



BGTC 2018 : APBN Untuk Mendorong Investasi dan Daya Saing



Edukasi APBN 2018



FGD Sinergi Perencanaan dan Penganggaran



DJA Serahkan Bingkisan Idul Fitri 1439H



Peningkatan Pengawasan PNBP



Perubahan PMK Nomor 49/PMK.02/2017 tentang SBM TA 2018



Esensi Pengaturan Dalam PMK NOMOR 190/PMK.02/2017



Peran Aktif DJA pada 2018 PEMNA Plenary Conference -Cambodia



Forum DJA Bersama Mitra Kerja Dalam Rangka Perbaikan Layanan DJA



Peningkatan Efisiensi dan Efektivitas Belanja Infrastruktur



SINERGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PENGANGGARAN SATKER



Sosialisasi Jabatan Fungsional Analis Anggaran



BGTC Batam : APBN #UangKita dari kita untuk kita






 



ESELON I KEMENTERIAN KEUANGAN




Copyright 2011 Kementerian Keuangan RI - DJA - Pusintek - 2011 | Disarankan untuk menggunakan browser yang populer dan versi terbaru

Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI ini ditulis oleh R. Koswara Adisaputra, Alfa Andrew Jason Bulo untuk Kementerian Keuangan RI pada Agustus 2011