Bahan Workshop Penyesuaian Angka Dasar TA 2019 dalam rangka Penyusunan Pagu Indikatif TA 2019 dapat di-unduh di sini




Kerjasama Pengelolaan Gaji dan Tunjangan Kinerja Pegawai DJA




Jakarta - Bertempat di Ruang Achmad Rochjadi Gedung Sutikno Slamet, pada hari Jumat (09/02) telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pengelolaan Gaji dan Tunjangan Kinerja Pegawai Ditjen Anggaran Kementerian Keuangan. Sekretaris Ditjen Anggaran R. Erman J. Kusuma selaku Kuasa Pengguna Anggaran menandatangani perjanjian kerjasama tersebut dengan pejabat bank yang telah ditunjuk sebagai pengelola gaji dan tunjangan kinerja pegawai DJA.


Adapun pejabat bank yang menandatangi perjanjian tersebut antara lain dari PT Bank Mandiri (Persero) tbk. diwakili oleh Jasmin, Regional CEO Jakarta 2-Region IV/Jakarta 2. Dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. diwakili oleh Executive Vice President PT BRI (Persero) Tbk. Arif Suhirman. Dari PT BNI (Persero) Tbk. diwakili oleh Bety Ismawati K mewakili Pemimpin Kantor Wilayah Kota PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. PT BNI Syariah diwakili oleh Rima Dwi Permatasari, Pemimpin Divisi Dana dan Transaksi PT BNI Syariah, sedangkan dari PT Bank Syariah Mandiri diwakili oleh Edhie Rosman selaku Regional Head Region Office III Jakarta.


Sekretaris Ditjen Anggaran dalam amanatnya setelah acara penandatangan kerjasama tersebut mengucapkan terima kasih kepada para banker dan semoga kerjasama tersebut bisa terlaksana mulai bulan Maret 2018. Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut diharapkan penyaluran gaji dan tukin tepat waktu, tepat sasaran, sesuai besarannya, pelayanan perbankan akan lebih baik lagi dan dapat memberikan pelayanan atas produk perbankan yang dibutuhkan oleh pegawai secara optimal. (es)


13/02/2018 11:28:23




Liputan


BGTC Batam : APBN #UangKita dari kita untuk kita



Sosialisasi PMK Monev Penggunaan Dana BUN



Pembiayaan Anggaran, Bukan Sekedar Defisit dan Utang



Mahasiswa FISIP UMM Pelajari Proses Penyusunan APBN



ADBI Workshop 2018 : Designing Effective Social Health Security System



SOSIALISASI PERATURAN MENTERI KEUANGAN NOMOR 214/PMK.02/2017



Internalisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor 214/PMK.02/2017



DJA Perkenalkan APBN Pada Kunjungan SMPN 1 Kota Bogor



"best effort untuk kinerja yang lebih tinggi"



sosialisasi peraturan menteri keuangan nomor 193/pmk.02/2017



EFEKTIVITAS PROGRAM-PROGRAM PERLINDUNGAN SOSIAL



Efisiensi dan Efektivitas Pembangunan Infrastruktur



Jurnal Sistem Penganggaran Sektor Publik Volume 2, Tahun 2017



Jurnal Sistem Penganggaran Sektor Publik Volume 1, Tahun 2017



Kunjungan Mahasiswa Universitas Pancasila






 



ESELON I KEMENTERIAN KEUANGAN




Copyright 2011 Kementerian Keuangan RI - DJA - Pusintek - 2011 | Disarankan untuk menggunakan browser yang populer dan versi terbaru

Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI ini ditulis oleh R. Koswara Adisaputra, Alfa Andrew Jason Bulo untuk Kementerian Keuangan RI pada Agustus 2011