Bahan Internalisasi Penelaahan Pada Level Detil dan Penyusunan PM pada Tahap Alokasi Anggaran, dapat di-unduh di sini




Kerjasama Pengelolaan Gaji dan Tunjangan Kinerja Pegawai DJA




Jakarta - Bertempat di Ruang Achmad Rochjadi Gedung Sutikno Slamet, pada hari Jumat (09/02) telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pengelolaan Gaji dan Tunjangan Kinerja Pegawai Ditjen Anggaran Kementerian Keuangan. Sekretaris Ditjen Anggaran R. Erman J. Kusuma selaku Kuasa Pengguna Anggaran menandatangani perjanjian kerjasama tersebut dengan pejabat bank yang telah ditunjuk sebagai pengelola gaji dan tunjangan kinerja pegawai DJA.


Adapun pejabat bank yang menandatangi perjanjian tersebut antara lain dari PT Bank Mandiri (Persero) tbk. diwakili oleh Jasmin, Regional CEO Jakarta 2-Region IV/Jakarta 2. Dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. diwakili oleh Executive Vice President PT BRI (Persero) Tbk. Arif Suhirman. Dari PT BNI (Persero) Tbk. diwakili oleh Bety Ismawati K mewakili Pemimpin Kantor Wilayah Kota PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. PT BNI Syariah diwakili oleh Rima Dwi Permatasari, Pemimpin Divisi Dana dan Transaksi PT BNI Syariah, sedangkan dari PT Bank Syariah Mandiri diwakili oleh Edhie Rosman selaku Regional Head Region Office III Jakarta.


Sekretaris Ditjen Anggaran dalam amanatnya setelah acara penandatangan kerjasama tersebut mengucapkan terima kasih kepada para banker dan semoga kerjasama tersebut bisa terlaksana mulai bulan Maret 2018. Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut diharapkan penyaluran gaji dan tukin tepat waktu, tepat sasaran, sesuai besarannya, pelayanan perbankan akan lebih baik lagi dan dapat memberikan pelayanan atas produk perbankan yang dibutuhkan oleh pegawai secara optimal. (es)


13/02/2018 11:28:23




Liputan


Reformasi Program Pensiun PNS



Tingkatkan Pemahaman Mitra Kerja melalui Bimbingan Teknis Sektoral



Kenali, Hindari, dan Laporkan



Dirjen Anggaran Tegaskan Peran APIP Dalam Pengawasan Pengelolaan PNBP



Evaluasi Kinerja Anggaran Untuk Memperbaiki Kinerja dan Alokasi Menuju Efisiensi



UU PNBP : Optimalisasi, Penyederhanaan, dan Tata Kelola



Sosialisasi Kebijakan Penganggaran dan Aplikasi SATUANGGARAN



UNDANG-UNDANG NOMOR 9 TAHUN 2018 TENTANG PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK



Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi



Jawaban Pemerintah Atas Pemandangan Fraksi-Fraksi Terhadap NK dan RAPBN 2019



Infografis: APBN untuk Asian Games XVIII



Aplikasi Satu DJA, Integrasi Seluruh Aplikasi DJA



Pemandangan Umum RUU APBN TA 2019 Beserta NK



Nota Keuangan dan RAPBN 2019



Sampaikan Untuk Perbaikan






 



ESELON I KEMENTERIAN KEUANGAN




Copyright 2011 Kementerian Keuangan RI - DJA - Pusintek - 2011 | Disarankan untuk menggunakan browser yang populer dan versi terbaru

Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI ini ditulis oleh R. Koswara Adisaputra, Alfa Andrew Jason Bulo untuk Kementerian Keuangan RI pada Agustus 2011