Bahan Internalisasi Penelaahan Pada Level Detil dan Penyusunan PM pada Tahap Alokasi Anggaran, dapat di-unduh di sini




Evaluasi Pelaksanaan Tugas DJA 2017








Jakarta - Bertempat di lantai 20 Gedung Sutikno Slamet, Ditjen Anggaran Askolani menyampaikan arahan dan evaluasi atas pelaksanaan tugas Direktorat Jenderal Anggaran tahun 2017. Penilaian positif diberikan kepada seluruh pejabat dan pegawai DJA yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Ditjen Anggaran juga diberikan penghargaan kepada para pemenang Kompetisi Inovasi DJA 2017, Pemenang Menulis Kisah Inspiratif dengan Tema Nilai-nilai Kemekeu, dan Pegawai Berdedikasi.


Adapun para peraih penghargaan adalah sebagai berikut :

Pemenang Kompetensi Inovasi

Juara 1 dengan karya "Kertas Kerja Penelaahan Sebagai Upaya Menjaga Kebijakan Efisiensi Belanja Kementerian/Lembaga" dari Direktorat Bidang PMK, dengan anggota tim Dendy Dwi Widyanto, Arief Yusrianto, dan Indrasworo Bagus Adhiyoso.

Juara 2 dengan karya "The Next Generation of SBK" dari Direktorat Sistem Penganggaran, dengan anggota Tim Hari Wisudo Bagio, AA Nova Swandana, dan Andryan Puji Prapbono.

Juara 3 dengan karya "Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Kinerja Nasional (Simolek NAS)" dari Direktorat Sistem Penganggaran dengan anggota tim Wahyu Adi Pramono, Subagio, Nurhidayah Alwi.

Selain itu juara Non Core dengan karya "Knowledge Management Initiative : Wahana Interaksi dan Kolaborasi Informasi Internal (KOMIT : WIKII)" dari Direktorat Sistem Penganggaran, dengan anggota tim Mance Yuli Aprianto dan Agus Priyono.

Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada para pemenang Menulis Kisah Inspiratif dengan Tema Nilai-nilai Kemenkeu.

Untuk Tema Nilai Integritas, juara pertama Jauhar Rafid Yulianto dengan karya berjudul "Pejuang Dalam Sepi", sedangkan juara dua Shinta Putri Permata Dewi dengan karya berjudul "Secangkir Teh Yang Menampar Dari Ayah"

Untuk Tema Nilai Profesional, Andhika Wicaksana Ardiansyah meraih juara pertama dengan karya berjudul "Kisah Menawan Sang Jenderal", sedangkan Eko Pandu Pranoto dengan karya berjudul "A.G.6.6.1*" meraih penghargaan sebagai juara kedua.

Untuk Tema Nilai Sinergi, karya tulis "Ledakan "Bom Atom" di Penghujung Tahun" kaya Muslikhudin menjadi karya terbaik, sedangkan "Bukan Superman" karya Embun menjadi juara keduanya.

“Di Pintu Masuk Kubawa Harapanku” karya Rini Ariviani Frijanti menjadi karya terbaik untuk tema Nilai Pelayanan, sedangkan juara keduanya adalah Asrukhil Imro dengan karya "Kegalauanku".

Untuk tema Nilai Kesempurnaan, Ar Rizqiyatul Barokah dengan karya berjudul "Ada Awan Yang Lebih Tinggi" menjadi karya terbaik, sedangkan "Antara Dua Rumah" karya Rahmat Hidayat menjadi juara kedua.

Peraih penghargaan untuk pegawai terbaik Ditjen Anggaran tahun 2017 sebagai berikut :

Pegawai Terbaik Tingkat Pejabat Eselon IV, juara pertama Taufik Hidayat sedangkan juara kedua Puja Listiyono.

Pegawai Terbaik pertama dan kedua Tingkat Pelaksana adalah Budi Satyanto dan Iwan Untung Martopo.

Sedangkan Darmaji dan Soegito terpilih menjadi menjadi pegawai berdedikasi.


16/12/2017 14:34:34




Liputan


Tingkatkan Pemahaman Mitra Kerja melalui Bimbingan Teknis Sektoral



Kenali, Hindari, dan Laporkan



Dirjen Anggaran Tegaskan Peran APIP Dalam Pengawasan Pengelolaan PNBP



Evaluasi Kinerja Anggaran Untuk Memperbaiki Kinerja dan Alokasi Menuju Efisiensi



UU PNBP : Optimalisasi, Penyederhanaan, dan Tata Kelola



Sosialisasi Kebijakan Penganggaran dan Aplikasi SATUANGGARAN



UNDANG-UNDANG NOMOR 9 TAHUN 2018 TENTANG PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK



Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi



Jawaban Pemerintah Atas Pemandangan Fraksi-Fraksi Terhadap NK dan RAPBN 2019



Infografis: APBN untuk Asian Games XVIII



Aplikasi Satu DJA, Integrasi Seluruh Aplikasi DJA



Pemandangan Umum RUU APBN TA 2019 Beserta NK



Nota Keuangan dan RAPBN 2019



Sampaikan Untuk Perbaikan



Teknis Pelaksanaan Evaluasi Kinerja Anggaran






 



ESELON I KEMENTERIAN KEUANGAN




Copyright 2011 Kementerian Keuangan RI - DJA - Pusintek - 2011 | Disarankan untuk menggunakan browser yang populer dan versi terbaru

Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI ini ditulis oleh R. Koswara Adisaputra, Alfa Andrew Jason Bulo untuk Kementerian Keuangan RI pada Agustus 2011